Posted by: pkab | 25 August 2008

Retreat Marriage Enrichment


Sungguh beruntung Sur dan istri (umur pernikahan 19 tahun) bisa mengikuti Retreat Marriage Enrichment (ME) tanggal 22-24 Agustus 08 lalu, yang hanya boleh diikuti sekali seumur hidup, untuk belajar cara menggali kekayaan pernikahan. Retreat ini harus diikuti oleh semua pasangan suami istri (pasutri) dengan minimal umur pernikahan di atas 5 tahun ke atas. Dalam kelompok Sur ada yang sudah 39 tahun menikah dan merekapun menikmati dan semua pasutri mendapatkan berkat yang sungguh amat luar biasa. Diwanti-wanti oleh panitia untuk tidak boleh menceritakan acaranya, tetapi diperkenankan untuk membagikan dampak-dampak yang diperoleh dari ME tersebut.

Salah satu dampak terbesar yang Sur peroleh adalah PRIORITAS untuk menghargai waktu dan menikmati waktu yang dianugrahkan Tuhan itu untuk bersama keluarga (istri dan anak) membangun keharmonisan keluarga dan itu adalah Karunia Terbesar KEDUA yang bisa manusia miliki.

Jadi bila anda mendapatkan tawaran untuk ikut ME, usahakanlah untuk dapat mengatur skedul kerja agar bisa bersama-sama mengikuti retreat terindah tersebut.


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: